Bisnis Online

Siapa yang nggak mengenal youtube.
1. Youtube adalah search engine terbesar kedua setelah Google.
2. Traffic terbesar ketiga setelah Google dan Facebook Datang dari Youtube.
3. Youtube adalah anak kandung Google, yang tentunya mempunyai nilai tersendiri dalam hal ranking dan SEO
4. Youtube itu relatif mudah, menurut SEO Youtube bahkan bisa dilakukan oleh anak usia SD sekalipun
5. Video marketing lebih high converting dibandingkan artikel yang kita bangun di blog. Kenapa Demikian? Karena Mungkin Video Marketing lebih mengikat emosional Viewer dibandingkan artikel yang anda buat di Blog.
6. Untuk Market Indonesia, sendiri masih sangat jarang orang yang menjadikan Youtube sebagai media marketing online, Kalaupun ada mereka melakukannya dengan tehnik SEO yang apa adanya, artinya kita akan lebih mudah mengalahkan mereka sekaligus menguasai Page 1 Google.

Mau cara mendapatkan dollar dari youtube? Apa yang harus kita lakukan :

1. Upload video baru kita secara rutin, misalnya 1-2 minggu sekali sampai anda memiliki minimal 100 video berkualitas

2. Promosikan video kita melalui media sosial dan lain sebagainya. Tarik orang untuk berlangganan video kita.

3. Membangun brand pada saluran video kita

4. Pastikan video kita tidak berisi materi berhak cipta

Selamat mencoba….

Aplikasi Dunia Kanak-kanak (Dukan)

Istana Dongeng Kak Kus telah pre-launching Aplikasi Dunia Kanak-kanak (Dukan) di playstore, silahkan didownload di link ini :DUNIA KANAK-KANAK (DUKAN) . Aplikasi yang berisi metode pembelajaran kanak-kanak.

Perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Sekarang ini semua informasi sudah dapat diakses hanya dalam genggaman tangan melalui hp/android. Istana Dongeng Semarang juga mengikuti perkembangan teknologi informasi tersebut dengan membuat aplikasi android yang diberi nama Dunia Kanak-kanak (Dukan). Aplikasi yang berisi metode/media pembelajaran yang menarik untuk kanak-kanak. Metode/media ini dapat diakses menggunakan android.

                Aplikasi Dunia Kanak-kanak (Dukan) ini dilatarbelakangi minimnya informasi metode/media pembelajaran anak-anak terutama di daerah pelosok Indonesia yang ingin meningkatkan kemampuan pengayaan pembelajaran kepada anak. Keterbatasan pengayaan untuk guru-guru TK turut andil dalam kemajuan pendidikan Taman Kanak-kanak di Indonesia.Aplikasi Dunia Kanak-kanak (Dukan) ini dalam bentuk audio dan video yang dapat didengarkan atau dilihat dengan cara pilih produk metode/media yang disukai terus ikuti langkah yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan preview produk agar mendapatkan gambaran produk yang akan dipilih.

                Aplikasi ini menawarkan konsep ‘BERBAGI BERKAH’ untuk berbagi pengetahuan kepada orang lain dan mendapatkan keberkahan. Untuk itu aplikasi ini menyediakan fasilitas bagi pribadi/sekolah/institusi/siapa pun untuk ikut berpartisipasi dalam ‘sharing pengetahuan dengan mendaftar/membuat akun di aplikasi ini untuk mendapatkan ‘Sanggar’ atau tempat mengupload semua pengetahuan terkait metode/media pembelajaran.

  Silahkan install aplikasi dengan klik icon di bawah ini :