Home

Tulisan Kak Kus Terbaru

  • Produk Lomba Media Pembelajaran Kanak-kanak

    Produk Lomba Media Pembelajaran Kanak-kanak

    29.05.2017

    183

    Produk lomba metode/media pembelajaran dalam aplikasi Dukan meliputi beberapa kategori  : Aneka APE  : Berisi aneka alat permainan edukasi... .....

  • Hasil Berkah/Royalty Produk Media Pembelajaran Kanak-kanak

    Hasil Berkah/Royalty Produk Media Pembelajaran Kanak-kanak

    29.05.2017

    221

    Bagi Sanggar yang mengupload akan mendapatkan ‘Berkah/Royalty’ dari hasil download produk yang diupload :        Admin dengan Google play... .....

  • Tutorial Dunia Kanak-kanak (Dukan)

    Tutorial Dunia Kanak-kanak (Dukan)

    23.05.2017

    279

      --------------------------------------------------------------------------------------------------------- Artikel yang terkait (Silahkan di klik di bawah ini) : 1. PRODUK LOMBA MEDIA PEMBELAJARAN KANAK-KANAK (DUKAN) 2. HASIL BERKAH/ROYALTY... .....

HOT PROMO

Artikel Dari Anda

kirim artikel

 

 

Prakata

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

aksi kusPerkenalkan nama saya Kak Kusyanto atau yang lebih dikenal dengan Kak Kus. Saya adalah seorang pendongeng yang telah lama berkecimpung dalam dunia anak. Selama pengalaman dalam mendongeng, banyak hal yang mengusik hati saya, diantaranya :

1. Saya kesulitan untuk menemukan literatur/referensi sebagai acuan dalam saya mendongeng.

2. Masih minimnya media dalam mengeksplorasi kreativitas mendongeng

3. Menginginkan generasi berikutnya setelah generasi saya, lebih banyak lahir pendongeng-pendongeng yang akan mengembangkan dongeng lebih baik sehingga tergerak hati saya untuk menularkan ilmu dan pengalaman mendongeng kepada orang lain.

Maka ISTANA DONGENG KAK KUS ini saya bangun agar menampung semua kreativitas dan pengembangan dongeng sehingga mampu menjadi rujukan bagi siapapun yang ingin belajar mendongeng yang baik.

Selamat bagi anda yang telah bergabung dalam Istana Dongeng Kak Kus, manfaatkan kesempatan untuk menjadi pendongeng yang baik di masa depan. BRAVO...PENDONGENG INDONESIA.

 

Salam dari saya,

Kak Kusyanto/Kak Kus

Pendongeng Operet Indonesia

Dongeng MP3


PopUp MP3 Player (New Window)

Aplikasi Dunia Kanak-kanak (Dukan)

Istana Dongeng Kak Kus telah pre-launching Aplikasi Dunia Kanak-kanak (Dukan) di playstore, silahkan didownload di link ini :DUNIA KANAK-KANAK (DUKAN) . Aplikasi yang berisi metode pembelajaran kanak-kanak.

Perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Sekarang ini semua informasi sudah dapat diakses hanya dalam genggaman tangan melalui hp/android. Istana Dongeng Semarang juga mengikuti perkembangan teknologi informasi tersebut dengan membuat aplikasi android yang diberi nama Dunia Kanak-kanak (Dukan). Aplikasi yang berisi metode/media pembelajaran yang menarik untuk kanak-kanak. Metode/media ini dapat diakses menggunakan android.

                Aplikasi Dunia Kanak-kanak (Dukan) ini dilatarbelakangi minimnya informasi metode/media pembelajaran anak-anak terutama di daerah pelosok Indonesia yang ingin meningkatkan kemampuan pengayaan pembelajaran kepada anak. Keterbatasan pengayaan untuk guru-guru TK turut andil dalam kemajuan pendidikan Taman Kanak-kanak di Indonesia.Aplikasi Dunia Kanak-kanak (Dukan) ini dalam bentuk audio dan video yang dapat didengarkan atau dilihat dengan cara pilih produk metode/media yang disukai terus ikuti langkah yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan preview produk agar mendapatkan gambaran produk yang akan dipilih.

                Aplikasi ini menawarkan konsep ‘BERBAGI BERKAH’ untuk berbagi pengetahuan kepada orang lain dan mendapatkan keberkahan. Untuk itu aplikasi ini menyediakan fasilitas bagi pribadi/sekolah/institusi/siapa pun untuk ikut berpartisipasi dalam ‘sharing pengetahuan dengan mendaftar/membuat akun di aplikasi ini untuk mendapatkan ‘Sanggar’ atau tempat mengupload semua pengetahuan terkait metode/media pembelajaran.

  Silahkan install aplikasi dengan klik icon di bawah ini :

Serba Gratis

SERBA GRATIS

Cara Mendongeng

cover cara mendongeng

Pelatihan Mendongeng

PELAT. MENDONGENG

Privat Mendongeng

PRIVAT MENDONGENG

Koleksi Istana Dongeng

koleksi

banner iklan1